Sedang Cari Motor Sport 150cc? 5 Referensi Terbaik Ini Akan Membantu Anda

0
 

Dengan semakin tingginya kebutuhan akan style pada kendaraan, membuat pabrikan motor berlomba-lomba menghadirkan motor sport terbaru. Dengan semakin banyaknya motor sport di pasaran memang membuat konsumen akan semakin leluasa memilih. Namun demikian dibalik itu konsumen seringkali mengalami kebingungan ketika akan memutuskan satu motor sport yang akan dibeli. Nah untuk itulah kami hadirkan artikel ini untuk membuat konsumen punya referensi pembelian motor sport terbaik 150cc. Berikut ulasannya.

  1. Yamaha Xabremotor sport 1

    Sumber:https://thepioz.wordpress.com

    Motor sport 150cc terbaik pertama yang bisa Anda jadikan referensi pembelian adalah Yamaha Xabre. Motor sport Yamaha Xabre yang dibanderol dengan harga kisaran Rp 29,8 juta ini dibekali dengan teknologi SOHC+ECU. Dengan mesin berkapasitas 150cc, Yamaha Xabre mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12.0 kW pada putaran 8500 rpm. Sementara itu untuk torsi maksimum adalah 14,3 Nm pada putaran 7500 rpm. Motor sport yang punya tampilan modern dan gagah ini tentu akan sangat tepat untuk Anda miliki.

    2. All New Honda CBR 150R Street Fire

motor sport 2

Sumber:https://arenapermotoran.my

Berikutnya, referensi pembelian motor sport 150cc terbaik adalah All New Honda CBR 150R Street Fire. Motor yang satu ini punya kelebihan pada body-nya yang dibalut dengan full fairing. Dengan balutan full fairing ini menjadikan All New Honda CBR 150R Street Fire makin terlihat sporty. Tidak hanya itu motor sport ini juga telah dibekali dua teknologi modern yaitu teknologi full Injection yang bisa menghemat bahan bakar dan juga teknologi DOHC yang mampu membuat akselerasi dan handling motor makin mantap. Motor sport yang dibanderol dengan harga sekitar 30 juta ini memiliki tenaga maksimal 12,6 per putaran 10500 rpm dan torsi optimum hingga 13.0 Nm pada putaran 7500 rpm.

3.New V-ixion Advanced

motor sport 3

Sumber:https://motomazine.wordpress.com

Hampir sama dengan Yamaha Xabre, motor sport New V-ixion Advanced juga pantas untuk Anda jadikan salah satu referensi pembelian. Meskipun masih punya suspensi teleskopik biasa tapi New V-ixion Advanced punya performa yang luar biasa. Motor yang dibanderol dengan harga Rp 24 jutaan ini telah dibekali teknologi fuel injection yang membuat hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Tidak hanya itu motor yang satu ini juga punya fitur double disc brake untuk keamanan dalam pengereman. Untuk kekuatan yang mampu dihasilkan New V-ixion Advanced ini adalah 12,2 kw pada putaran 8500 rpm. Sementara itu untuk torsi maksimum adalah 14.5 Nm pada putaran 7500 rpm.

Baca Juga : Inilah 5 Motor Jadul Dan Antik Yang Layak Untuk Dijadikan Koleksi

4.All New Honda CBR 150R

motor sport 4

Sumber;https://otomercon.wordpress.com

Beralih lagi ke pabrikan Honda. Kali ini motor sport yang bisa Anda jadikan referensi pembelian adalah All New CBR 150R. Tidak hanya bodi sporty yang dihadirkan, tapi beberapa fitur canggih pun juga dihadrikan oleh All New CBR 150R. Dengan banderol sekitar Rp 29 juta, All New CBR 150R telah dibekali teknologi fuel injection dan DOHC yang mampu membuat hemat bahan bakar serta ramah lingkungan. Untuk tenaga optimal yang mampu dikeluarkan motor sport ini adalah 12,6 kw per putaran 10500 rpm. Sementara itu untuk torsi maksimum yang bisa dihasilkan yaitu 13.0 Nm per putaran 7500 rpm.

5.Yamaha R15

motor sport 5

Sumber:https://motorbeam.com

Terakhir, motor sport terbaik di Indonesia yang bisa Anda jadikan referensi pembelian adalah Yamaha R15. Motor dengan stang yang didesain khusus oleh pembalap Moto GP Valentino Rossi ini mirip dengan desain motor Yamaha YZF-R1. Dengan stang yang didesain langsung oleh Valentino Rossi maka penggunanya akan merasakan kenyamanan saat mengendarainya. Motor sport yang dihargai Rp 28 juta untuk versi standar dan Rp 30 juta untuk versi livery moto GP ini punya mesin yang berteknologi LC4V. Dengan teknologi ini maka akan membuat Yamaha R15 makin bertenaga tanpa harus membuat boros bahan bakar. Selain itu hal yang bisa kita dapati dari Yamaha R15 ini adalah adanya jok bertingkat, suspensi teleskopik, swing arm aluminium, rangka chasis delta box serta lampu LED yang sporty.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Suka

     (0%)
  • Lucu

     (0%)
  • Terinspirasi

     (0%)
  • Bangga

     (0%)
  • Terkejut

     (0%)
  • Sedih

     (0%)
  • Takut

     (0%)
  • Marah

     (100%)

Warning: A non-numeric value encountered in /home/profitbi/public_html/melekotomotif.com/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here