Begini Cara Komunitas Toyota Vios Club Indonesia Merayakan Kebersamaannya

0
 

Toyota Vios Club Indonesia (TVCI)

Source: dapurpacu.com

Salah satu komunitas otomotif yang sudah lama melanglang buana di industri ini adalah TVCI (Toyota Vios Club Indonesia). Awal terbentuknya komunitas ini ketika diadakan acara Touring Championship di Sentul bulan Mei 2004. Kala itu, beberapa pengguna Vios datang untuk memenuhi undangan dari salah satu Authorized Toyota untuk menyaksikan langsung balapan mobil sedan yang diadakan oleh Toyota Team Indonesia. Momen itulah yang menjadi awal obrolan untuk membentuk sebuah komunitas mobil Toyota Vios.

Didirikan pada tanggal 12 Agustus 2004, komunitas TVCI semakin membuktikan kekompakannya dengan membuka mailing list di alamat tvc_indonesia@yahoogroups.com dan di email vios_id@yahoo.com. Hingga saat ini, TVCI sudah memiliki banyak sekali chapter yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, diantaranya adalah Jabodetabek, Serang, Bandung, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jogja, Solo, Semarang, Aceh, Medan, Riau, Jambi, Lampung, Banjarmasin, Makassar, Jawa Timur, Bali, Sumatera Barat, dan masih banyak lagi daerah di Indonesia. Bagi Anda yang memiliki mobil Toyota Vios dan ingin bergabung dengan komunitas TVCI, silakan untuk bisa mendaftar dengan mengisi form secara online di link berikut ini https://vios-indonesia.org/pendaftaran-tvci/

Beberapa waktu yang lalu, komunitas TVCI baru saja merayakan hari jadinya yang ke-13 tahun pada hari Sabtu tanggal 9 September 2017. Acara perayaan ini semakin meriah karena dihadiri oleh 18 chapter TVCI dan diadakan di BOI Kitchen, Warung Buncit Jakarta. Yang paling unik dari pagelaran ulang tahun TVCI kali ini memiliki tema olahraga. Tema olahraga dipilih karena menurut Ketua Umum TVCI, yiatu Berry Saifudin, “TVCI sebagai komunitas otomotif menggalakkan olahraga, yakni rutin berolahraga sesuai hobi setiap anggota TVCI dan mengutamakan gaya hidup sehat. Wujud konkrit membudayakan olahraga sudah kami lakukan sejak TVCI berdiri di tahun 2004. Kami rutin mengadakan program safety riding ke masyarakat yang memadukan aspek olah fisik dan psikologis dalam mengemudikan mobil di jalan raya”, seperti dikutip dari dapurpacu.com.

Acara perayaan ulang tahun TVCI kebetulan juga bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional sehingga tema yang diangkat kali ini memang benar tepat. Dukungan penuh pun diberikan oleh AUTO2000, PT. Toyota Astra Motor, Pertamina Retail, dan GT Radial dalam penyelenggaraan perayaan ulang tahun ini.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Suka

     (0%)
  • Lucu

     (0%)
  • Terinspirasi

     (0%)
  • Bangga

     (0%)
  • Terkejut

     (0%)
  • Sedih

     (0%)
  • Takut

     (0%)
  • Marah

     (0%)

Warning: A non-numeric value encountered in /home/profitbi/public_html/melekotomotif.com/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here