Begini Cara Komunitas Bentley Drivers Club Indonesia Merayakan Kebersamaannya

0
 

Bentley Drivers Club Indonesia (BDCI)

Source: http://www.tribunnews.com/otomotif

Beberapa produsen mobil yang memasuki pasar otomotif Indonesia memberikan warna baru terhadap industri ini. Dengan banyaknya pemain yang ada, para pecinta otomotif pun seakan tak mau ketinggalan untuk turut meramaikan dan berpartisipasi. Salah satunya saat Bentley masuk di Indonesia, para pecinta mobil klasik pun seakan mendapat angin segar dengan kehadiran produsen otomotif asal Inggris ini. Brand Bentley pun sudah lekat dengan image mobil mewah dan juga menempati jajaran atas kendaraan dengan harga super wah dan menyentuh milyaran.

Walaupun harga mobil ini terbilang mahal, namun ternyata tidak meredupkan para penggemarnya untuk dapat terus berkumpul dalam sebuah komunitas otomotif. Di Indonesia, komunitas pecinta Bentley hadir dengan nama Bentley Drivers Club Indonesia (BDCI).

Baru-baru ini, diadakan di Bistro Baron, Plaza Indonesia Jakarta, Sabtu, 4 November 2017, komunitas BDCI berkumpul dalam sebuah pertemuan rutin. Tujuan diadakannya pertemuan ini adalah membahas rencana kegiatan organisasi ke depannya. BDCI merupakan komunitas aktif yang punya segudang kegiatan aktif yang patut untuk diikuti. Dulunya, BDCI dibentuk agar para pemilik Bentley di Indonesia dapat bertemu dan berkumpul sehingga nantinya dapat tercipta kerjasama yang baik. Selain itu, para anggota juga memiliki akses untuk bergabung bersama para pemilik Bentley lain secara global. Manfaatnya akan sangat terasa terutama saat para anggota komunitas dapat membangun relasi lain di bidang bisnis, sosial, atau bidang lain yang bermanfaat.

Diketuai oleh Stanley Setia Atmadja, BDCI menjadi komunitas aktif yang memiliki beberapa kegiatan rutin yang sudah digelar antara lain power meeting, annual gala, driving experiences, serta charity activities. Acara pertemuan komunitas di siang itu semakin seru kala COO Roland Staehler turut datang dan memberikan beberapa komentarnya mengenai BDCI, “Kami sangat terkesan melihat pertemuan member Bentley Drivers Club Indonesia. Penting bagi kami untuk terus menjalin kedekatan dengan organisasi dan member. Member BDCI adalah representasi dari merek kami,” menurut Roland, seperti yang dikutip dari Tribunnews. Harapannya, BDCI akan bisa menjadi sebuah wadah yang bisa menjalin silaturahmi para pemilik Bentley di tanah air, dan menjadi sebuah komunitas yang memberikan banyak manfaat untuk masyarakat lainnya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Suka

     (0%)
  • Lucu

     (0%)
  • Terinspirasi

     (0%)
  • Bangga

     (0%)
  • Terkejut

     (0%)
  • Sedih

     (0%)
  • Takut

     (0%)
  • Marah

     (0%)

Warning: A non-numeric value encountered in /home/profitbi/public_html/melekotomotif.com/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here