Selain Murah, Ini Keunggulan mobil Avanza Mobil Sejuta Umat!

0
 

Mobil sejuta umat adalah julukan yang seringkali terdengar sebagai panggilan sayang mobil avanza. Panggilan sayang tersebut tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi produsen Toyota karena terbukti memiliki mobil Avanza yang sangat dicintai kalangan masyarakat dan konsumennya di Indonesia.

Mobil Avanza masih menempati kedudukannya sebagai mobil terfavorite khususnya sebagai mobil keluarga sejak tahun 2004 lalu yang masuk di segmen Low MPV.

Keunggulan umum yang sudah diketahui banyak kalangan masyarakat adalah mobil ini memiliki harga yang dapat terjangkau. Memang, budaya Indonesia mmenyukai sesuatu yang murah-murah. Tapi jangan salah loh, bukan hany akrena memiliki harga yang murah saja Avanza menjadi mobil dengan tingkat ketertarikan konsumen yang tinggi. namun ada beberapa alasan yang membuat mobil ini sangat dicintai hingga saat ini. Alasan-alasan itu dapat anda simak diulasan berikut!

  1. Memiliki Spesifikasi Mumpuni

Ketika anda membeli mobil tentu hal yang menjadi perhatian utama adalah pada spesifikasi serta fitur yang ada pada mobil tersebut. Hal menarik dari mobil Avanza yakni memiliki spesifikasi cukup lengkap dan mumpuni untuk menunjang performa apiknya. Dengan kapasitas mesin 1.300 cc dan transmisi manual 5-speed serta memiliki fitur keselamatan SRS airbag serta system pengereman ABS dan juga pengait kursi bayi (ISOFIX) membuat mobil Avanza sangat diminati para keluarga.

  1. Mudahnya Service ketika ada Kerusakan

Namanya kendaraan pasti ada kalanya mengalami kendala seperti kerusakan sehingga menghambat aktivitas berkendara anda. namun, anda tak perlu khawatir terhadap mobil Avanza ini karena service yang gampang. Cukup dengan datang ke dealer Auto2000 yang sudah tersebar di berbagai kota yang ada. Sehingga, mobil anda akan dengan mudah disservice melaui aftersalesnya mobil Avanza itu sendiri.

  1. Dapat diandalkan

Dijuluki sebagai mobil sejuta umat yang sangat populer bukanlah hal yang main-main bagi mobil ini. Karena mobil Avanza sudah terbukti secara nyata performa saat digunakan serta reputasinya yang sangat baik sebagai mobil keluarga. Kenyamanan atau gesitnya mobil Avanza ini dapt diandalkan di jalanan. Apalagi untuk urusan bahan bakar, gak usah ragu gak usah bimbang deh. Soalnya mobil Avanza terbukti irit walaupun anda gunakan setiap hari.

  1. Harga jual stabil

Julukan manusia memnag tak ernah puas memang ada benarnya. Buktinya saat memiliki suatu barang tentu anda akan berada pada posisi bosan ingin mengganti mobil lama anda menjadi mobil baru. Soal ini anda tak perlu khawatir, ketika anda ingin menjual mobil ini, maka mobil Avanza tetap unggul karena kepopulerannya.

Karena kepopulerannya tersebutlah, peminat mobil ini sangatlah tinggi sehingga harga jual mobil Avanza setelah anda gunakan ini pun tetap menguntungkan. Terutama bagi anda yang ingin menjual mobil lama terus diganti dengan mobil baru, istilah umumnya adalah ‘tukar tambah’, maka anda dengan sangat mudah tinggal ke Delaer Auto2000 untuk melakukan transaksi ‘Tukar Tambah’ tersebut dengan harga yang masih dibilang oke. So, anda gak perlu mengeluarkan uang yang lebih jika ingin menukar mobil lama menjadi baru.

Nah, itulah alasan mengapa mobil Avanza dijuluki sebagai mobil sejuta umat. Tak heran jika para keluarga lebih memilih mobil Avanza dibandingkan mobil lainnya karena memiliki keunggulan yang sangat mumpuni dan bisa diacung jempol.

Oleh karena itu, anda bisa membeli mobil Avanza jika untuk kebutuhan keluarga anda. mobil Avanza terbilang cukup untuk kebutuhan dan keperluan sehari-hari dalam prihal kendaraan anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda sebagai referensi untuk membeli mobil Avanza mobil keluarga tercinta. ^^

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Suka

     (0%)
  • Lucu

     (0%)
  • Terinspirasi

     (0%)
  • Bangga

     (0%)
  • Terkejut

     (0%)
  • Sedih

     (0%)
  • Takut

     (0%)
  • Marah

     (0%)

Warning: A non-numeric value encountered in /home/profitbi/public_html/melekotomotif.com/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here