Komunitas Ignis Community (Ignity) Membuktikan Kesolidannya dengan Menggelar Acara Amal, Yuk Simak!

0
 

Ignis Community (Ignity)

Source: kabaroto.com

 Sudah menjadi hal yang jamak di negara kita jika setiap merek dan seri mobil pasti memiliki penggemarnya sendiri, bahkan tergabung dalam sebuah komunitas. Begitu pula dengan komunitas Ignity, atau Ignis Community yang menyediakan sarana untuk sharing dan diskusi bagi pengguna mobil Suzuki Ignis.

Mengingat Suzuki Ignis masih tergolong kendaraan baru, maka komunitas Ignity juga tergolong sebagai komunitas yang baru dan didirikan pada 5 Mei 2017 oleh beberapa orang yang aktif di Kaskus. Meskipun tergolong komunitas baru, Ignity dapat membuktikan kesolidannya dengan menggelar berbagai event seru antara lain kopi darat, bakti sosial, event charity, dan meet-up seru lainnya.

Termasuk saat digelar acara Deklarasi Ignity yang diadakan pada hari Minggu tanggal 5 November 2017. Ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Ignity Chapter Jakarta yaitu Panji Gustiano, Ignity resmi menjadi sebuah komunitas otomotif. Setelah digelarnya acara deklarasi, maka event ini tidak berhenti disitu saja. Ignity melanjutkan keseruannya dengan menggelar mini touring dengan mengajak seluruh anak Panti Asuhan Setia berkeliling Monas dan bertandang ke Museum Sumpah Pemuda.

Selain mengajak mereka berkeliling, Ignity juga menyerahkan bantuan berupa uang dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak Panti Asuhan Setia. Demi menolong warga sekitar yang tinggal di daerah tempat panti asuhan tersebut berada, Ignity mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis di aula panti asuhan. Hingga saat ini, Ignity menjadi komunitas yang berkembang pesat dan memiliki 11 chapter di seluruh Indonesia dengan jumlah anggota sekitar 300 orang.

Bagi Anda yang memiliki mobil Suzuki Ignis dan ingin bergabung dengan komunitas ini maka dapat mengisi form online di bit.ly/regisignity atau mengirim email ke alamat official.ignity@gmail.com. Biaya untuk pendaftarannya sebesar Rp 250.000 dan akan mendapatkan seragam, stiker, serta Kartu Tanda Anggota. Dengan bergabung dengan komunitas Ignity, maka Anda akan mendapatkan banyak manfaat terutama tentang perawatan dan perbaikan mobil, tips modifikasi, serta bisa menambah relasi dan juga ajang silaturahmi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Suka

     (0%)
  • Lucu

     (0%)
  • Terinspirasi

     (0%)
  • Bangga

     (0%)
  • Terkejut

     (0%)
  • Sedih

     (0%)
  • Takut

     (0%)
  • Marah

     (0%)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here