Komunitas Indonesia Braver Community (INVERNITY) Membuktikan Kesolidannya dengan Menggelar Acara Amal, Yuk Simak!

0
 

Indonesia Braver Community (INVERNITY)

 

Source: www.otosia.com

Diproduksi oleh Honda pada tahun 2015, mobil seri BR-V mulai masuk di Indonesia dan diperkenalkan di seluruh dunia pada bulan Agustus di tahun yang sama saat berlangsungnya acara GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show). Mobil dengan jenis mini SUV ini mendapat sambutan yang luar biasa dari pecinta otomotif karena memiliki eksterior, interior, dan fitur yang memukau.

Tak terkecuali dengan para pecinta mobil Honda BRV yang kemudian bertemu dan membentuk sebuah komunitas dengan nama INVERNITY (Indonesia Braver Community). Didirikan pada tanggal 12 Maret 2016 saat dilakukannya kopi darata pertama kali di dua tempat sekaligus, yaitu Jakarta dan Bekasi. Hingga saat ini, jumlah member yang telah resmi mendaftar untuk menjadi anggota komunitas Braver sudah mencapai lebih dari 1000 orang dari seluruh daerah di Indonesia.

Chapternya sendiri sudah tersebar di Jabodetabek, Purwakarta, Sukabumi, Semarang, Yogyakarta, Sumatera Selatan, Bandung, Bali, Banten, Jawa Timur, Makassar, Solo, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Ciayumajakuning, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Selatan. Jika Anda memiliki mobil Honda BRV dan tertarik untuk bergabung dengan komunitas ini, maka bisa melakukan pendaftaran dengan cek pada Official Fanspage FB https://www.facebook.com/groups/BRaVerCommunity/ atau ke https://www.facebook.com/groups/178108089265309/. Atau Anda yang berlokasi di Jakarta bisa menghubungi saudara Erick Nainggolan di nomor 089528662324.

Komunitas BRV juga kerap menggelar event rutin diantaranya kopi darat dan touring, serta beberapa acara lain yang pastinya tidak kalah seru. Seperti pada beberapa waktu yang lalu, Invernity menggugah para anggotanya untuk mengikuti bakti sosial dengan mengadakan acara donor darah. Acara donor darah ini diadakan sekaligus untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2017 di PMI cabang Jakarta Barat. Mengangkat tema “Donate Blood Save Life”, kegiatan ini termasuk salah satu bagian program triwulanan Invernity Jakarta.

Source: www.otosia.com

Menurut Hadiy, sebagai Ketua Pelaksana Donor Darah mengatakan, “Kegiatan ini adalah wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan.” Ini juga merupakan alasan mengapa aktivitas donor darah dilakukan secara rutin oleh Invernity karena komunitas ini ingin ikut menggerakkan dan menyadarkan masyarakat Jakarta bahwa donor darah itu sangat penting.

Beberapa cara ajakan lain yang dilakukan oleh Invernity antara lain dengan menempelkan stiker pada kaca mobil yang berisi sindiran sekaligus ajakan untuk donor darah kepada masyarakat. Contohnya adalah “Jakarta Butuh Darahmu!”, “Mau Sehat, Yuk Donor Darah”, dan “Nggak Keren Kalau Belum Donor Darah”, dan masih banyak lagi kalimat unik lainnya. Wah ternyata kegiatan yang dilakukan komunitas ini sangat bermanfaat sekaligus bisa saling berkumpul dan menjalin silaturahmi ya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Suka

     (0%)
  • Lucu

     (0%)
  • Terinspirasi

     (0%)
  • Bangga

     (0%)
  • Terkejut

     (0%)
  • Sedih

     (0%)
  • Takut

     (0%)
  • Marah

     (0%)

Warning: A non-numeric value encountered in /home/profitbi/public_html/melekotomotif.com/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here