Kopi Darat Nasional Indonesian APV Community

0
 

Indonesian APV Club (IAC)

Source:  http://mobilkomersial.com

Ajang kopi darat dikenal sebagai tempat untuk memertemukan dan menjadi wadah yang tepat untuk membahas lebih lanjut ke depannya. Termasuk dengan pertemuan para anggota klub ini, Indonesian APV Club, atau yang kerap dipanggil IAC. Menyelenggarakan Kopi Darat Nasional (Kopdarnas), IAV mengundang seluruh anggotanya yang tersebar di Indonesia untuk berkumpul dan menjadi ajang silaturahmi yang baik antar anggotanya.

Kopdarnas ini dilakukan di Hotel Mambruk Anyer pada tanggal 5 November 2017 dengan sangat meriah. Kemeriahan ini didukung oleh hadirnya 473 orang peserta, 201 member, dan 198 kendaraan Suzuki APV yang berasal dari chapter Banten, yang merupakan tuan rumah, kemudian ada chapter Bintang (Bintaro-Tangerang), Ondels (DKI Jakarta), Berang (Bekasi-Cikarang), Cipok (Cibubur-Depok), Bocimi (Bogor-Cianjur-Sukabumi), Bangkarta (Subang, Karawang, Purwakarta), Baraya (Bandung Raya), Indramayu, 4G (Tegal-Brebes-Pemalang-Pekalongan), Semarang, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali.

Acara Kopdarnas diawali dengan konvoi rombongan dan bertemu di titik kumpul Rest Area KM 68 Tol Jakarta-Merak. Dibuka dengan sambutan oleh Ketua Umum IAC, Eddy Dacktari yang menjabat untuk periode Oktober 2017 hingga beberapa tahun ke depan menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Bambang Kahar Sucahyo yang meninggal dunia. Kemudian acara berlanjut dengan berdoa untuk mengenang Almarhum Bambang Kahar Sucahyo mulai dari berdirinya IAC sejak 10 Juli 2015 hingga meninggal dunia pada 7 September 2017 saat menjabat sebagai Ketua Umum selama 2 periode.

Tema saat Kopdarnas ini adalah “Dengan Semangat Kebersamaan, Bersama Kita Bisa” diharapkan dapat menjadi pemersatu kegiatan positif untuk dapat saling berkumpul satu sama lain. Acara semakin meriah dengan adanya games untuk anak-anak, lomba mewarnai dan menggambar, lomba tarik tambang, lomba balap bakiak untuk member, serta kontes mobil. Tak lupa, yang selalu ada saat acara adalah bagi-bagi doorprize menjadi salah satu penyemangat seluruh peserta untuk mengikuti acara dari awal hingga rampung. Seluruh acara Kopdarnas ini diakhiri pada pukul 17.00 dan kemudian konvoi kembali tiap chapter hingga sampai ke rumah masing-masing.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Suka

     (0%)
  • Lucu

     (0%)
  • Terinspirasi

     (0%)
  • Bangga

     (0%)
  • Terkejut

     (0%)
  • Sedih

     (0%)
  • Takut

     (0%)
  • Marah

     (0%)

Warning: A non-numeric value encountered in /home/profitbi/public_html/melekotomotif.com/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here