Pesta Akbar Komunitas Besar Pajero Sport Family

0
 

Pajero Sport Family (PSF)

 

Source: kabaroto.com

Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) seakan memang memiliki magnet tersendiri yang mampu menghipnotis dari segi tampilan maupun performanya. Termasuk mereka yang menggemari mobil keluaran Mitsubishi Pajero, dan membentuk komunitas pecinta Pajero. Saking banyaknya penggemar dari Mitsubishi Pajero, di Indonesia sendiri terdapat lebih dari dua komunitas penggemar mobil sport ini. Salah satunya adalah Pajero Sport Family (PSF) yang berdiri dan dideklarasikan sejak tanggal 8 Oktober 2011.

Komunitas PSF semakin mengukuhkan keeksisannya sebagai salah satu komunitas yang patut diacungi jempol. Terbukti dari awal berdirinya komunitas ini yang baru berupa 13 orang, dan terhitung sejak Oktober 2017, jumlah anggota dari komunitas PSF sudah mencapai lebih dari 1000 orang.

Chapternya pun tersebar di seluruh wilayah di Indonesia antara lain mulai dari Jabodetabek, Lampung, Riau, Bandung, Sumatera Barat, Banten, Jambi, Sumatera Selatan, chapter Celebes, dan beberapa daerah lainnya.

Komunitas ini sangat aktif menggelar kegiatan yang positif bagi para anggotanya antara lain gathering dan bakti sosial, hingga touring ke tiga negara mulai dari Malaysia dan Brunei pada Desember 2016 silam.

Baru-baru ini, komunitas PSF melantik Ketua Umum PSF Periode 2017-2019, yaitu Budi Cahyono. Pelantikan ini dilakukan saat Musyawarah Nasional (Munas) pada bulan Oktober 2017 lalu. Munas ini sekaligus untuk merayakan kebersamaan komunitas ini yang ke-6 tahun dan digelar dengan tema Unity and Diversity.

Musyawarah Nasional diadakan di The Media Hotel, Gunung Sahari, Jakarta Utara dan dihadiri oleh perwakilan dari seluruh chapter PSF, antara lain dari Lampung, Sulawesi Selatan, Riau, dan Banten. Komunitas mobil lain juga ikut hadir untuk memenuhi undangan, diantaranya adalah SUV Brotherhood. Acara akbar ini sekaligus dilakukan pembenahan AD/ART dan peraturan organisasi.

Harapan organisasi ini disampaikan langsung oleh Budi Cahyono sebagai Ketum yang baru, “Kami berharap PSF semakin solid, semakin besar, dan jumlah anggotanya bertambah banyak, serta semangat kekeluargaan semakin terjalin. Sebagai touring akbar pertama di bawah kepemimpinan saya, PSF kembali mengadakan touring lintas negara yaitu Bali, Lombok, Flores, hingga Timor Leste,” ujar Budi, seperti yang dilansir dari kabaroto.com. Nah, bagi Anda yang memiliki mobil Pajero dan ingin mengikuti komunitas PSF, bergabunglah dengan menghubungi Fanspage aktif PSF di tautan berikut ini https://www.facebook.com/groups/1475173676091558/.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Suka

     (0%)
  • Lucu

     (0%)
  • Terinspirasi

     (0%)
  • Bangga

     (0%)
  • Terkejut

     (0%)
  • Sedih

     (0%)
  • Takut

     (0%)
  • Marah

     (0%)

Warning: A non-numeric value encountered in /home/profitbi/public_html/melekotomotif.com/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here